-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Way Kanan Hadiri Acara Pengukuhan Persatuan Majlis Ta'lim Wahda Dan Pengajian Akbar Di Kampung Juku Batu

Rabu, 06 Desember 2023 | Rabu, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T13:12:24Z


Way Kanan, PWK-Acara pengukuhan Persatuan Majlis Ta’lim Wahda dan pengajian akbar tingkat kecamatan periode 2023-2028 berlangsung di Gedung Olahraga Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit,Way kanan, Rabu( 6/12/2023).


Susunan pengurus Majlis Ta’lim Wahda langsung dibacakan sekaligus pengukuhan oleh Camat Banjit Nasrullah Ali,S.sos,MM.


Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Ibu Dessy Afriyanti Adipati, Kadis Kesbangpol Arifin, Kasat Pol PP Irwansyah, Kadis Sosial Bismi,Anggota DPRD Way Kanan Muharis, Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto,Ibu Ustadzah Fauzia Nur Azizah,Tokoh Agama,Babinsa dan Bhabinkamtib serta seluruh Kepala Kampung di Kecamatan Banjit beserta perangkat Kampung juga Masyarakat.


Dikesempatan itu, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan pengajin akbar bukan sesuatu hal yang baru, tetapi merupakan aktivitas yang sudah sering dilakukan. Pengajian akbar memiliki nilai yang sangat tinggi dan memiliki makna memperdalam ilmu dan evaluasi diri sekaligus pendekatan diri kepada Allah SWT.


Bupati juga menambahkan,"Saya sangat rindu kepada masyarakat di kecamatan Banjit,dan Alhamdulillah hari ini saya dapat bertemu dan menyapa warga kecamatan Banjit di kampung Juku Batu,"ujarnya.


"Dan tak lupa dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat kecamatan Banjit untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang dan jangan lupa datang ke TPS,"Tutupnya.


Selain menghadiri acara pengukuhan Persatuan Majlis Ta’lim Wahda dan pengajian akbar tingkat kecamatan Banjit periode 2023-2028,Bupati way kanan juga menyerahkan Santunan kepada anak yatim,Kursi Roda dan alat bantu dengar untuk penyandang disabilitas,Mesin produksi gula aren,Bantuan Festival budaya adat Bali dan penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan atlet Taekwondo.(Red)

×
Berita Terbaru Update