-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Tindak Kriminalitas Jelang Pemilu, Polres Way Kanan Lakukan Razia Kendaraan

Senin, 11 Desember 2023 | Senin, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T14:39:40Z


Way Kanan, PWK-Polres Way Kanan melakukan razia kendaraan bermotor di Jalan Lintas Tengah Sumatera tepatnya di Simpang 4 Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Minggu (10/12/2023).


Kegiatan dipimpin Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono dengan diikuti 33 Personel gabungan dari Satresnarkoba, Satreskrim, Satintelkan, Sipropam, Satsamapta dan Satlantas Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabagops Kompol Suharjono menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kriminalitas menjelang pemilu 2024 mendatang.


Segala hal negatif menjelang pemilu kami antisipasi, Terutama aksi teror dengan sasaran orang dan barang yang di curigai terkait pidana seperti narkoba, senjata tajam, senjata api hingga bahan peledak, sehingga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) tetap terjaga dengan baik. Jelasnya


Dari pelaksanaan kegiatan deteksi dini itu, belum ada yang ditemukan baik dari bus maupun kendaraan travel, pribadi, orang atau barang yang dicurigai ataupun ditemukan terkait dengan pidana," Imbuhnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update