-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! Harumkan nama SMP Negeri 1 Kebun Tebu, Fahri Akbar Pratama Raih 2 Medali Emas di kejuaraan Karate Shokaido Cup 2023

Senin, 13 November 2023 | Senin, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T03:58:36Z


Way Kanan, PWK-Kabar bangga dan bahagia datang dari salah satu siswa SMP Negeri 1 Kebun Tebu di Kejuaran Karate SHOKAIDO CUP di Puri Gading,Provinsi Lampung yang di laksanakan  dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tahun 2023 di Bandar Lampung.Senin (13/11/2023).


Prestasi membanggakan datang dari Fahri Akbar Pratama,siswa kelas 8.F SMP Negeri 1 Kebun Tebu ,kabupaten Lampung Bara yang berhasil meraih medali emas di kelas - 51 kg cadet putra.

Keberhasilannya ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasinya dalam olahraga karate sejak usia dini. Selain itu, prestasi ini juga menjadi bukti bahwa usia muda bukanlah halangan untuk mencapai prestasi yang gemilang.


ketua Forki Lampung Barat Ulul Azmi Soltiansya,SH yang di wakili oleh Pelatih coach Joni Albes saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp menjelaskan,Dalam Rangka memperingati hari pahlawan tahun 2023,perguruan INKAI kabupaten Lampung Barat menurunkan sebanyak Delapan Atlet karate di Tiga belas kelas pertandingan.


Lebih lanjut Joni Albes menjelaskan",perguruan INKAI kabupaten Lampung Barat mengikuti kejuaraan karate se-provinsi yg di selenggarakan oleh SOKAIDO CUP di Puri Gading Provinsi Lampung dan berhasil mendulang 10 emas dan 3 perak,Adapun Atlet karate yang di turun kan kabupaten Lampung barat mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan salah satunya yakni Fahri Akbar Pratama Siswa SMP Negeri 1 Kebun Tebu kabupaten Lampung Barat yang bertanding di 2 kelas(KATA,KUMITE) dan meraih 2 Medali Emas,dan tak lupa pula kami mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah ikut berpartisipasi", tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update