-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Kelurahan Pasar Banjit Turun Langsung Dampingi Pemberian Vitamin A di Posyandu

Jumat, 20 Oktober 2023 | Jumat, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T14:31:12Z


Banjit - PWK-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK) kelurahan Pasar Banjit Ny Susrianti Ali Meninjau langsung Pelayanan Posyandu dan memberikan Vitamin A di Posyandu Melati kelurahan Pasar Banjit, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan,Jum'at ( 20/10/2023 )


Menurut Ketua (TP-PKK) kelurahan Pasar Banjit Ny Susrianti Ali Pemberian vitamin A ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan tubuh balita.

Selain di berikan Vitamin A,para balita di timbang sesuai dengan salah satu dari 10 indikator perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ).


Ny Susrianti Ali juga menambahkan,(TP-PKK) Kelurahan Pasar Banjit sebagai mitra pemerintah berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dan melibatkan diri secara aktif dalam mensukseskan program Pemerintah Pusat maupun Daerah salah satu nya yakni dengan melaksanakan Pendampingan Program Posyandu yang ada di lingkungan kelurahan Pasar Banjit.

'Selain melaksanakan Posyandu dan Pembagian Vitamin A,(TP-PKK) kelurahan Pasar Banjit bersama Alfamart Banjit Juga memberikan bingkisan berupa makanan tambahan untuk balita",tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update