-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Baradatu Distribusikan Buku Ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Matlaul'Anwar Way Kanan

Jumat, 22 September 2023 | Jumat, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T07:34:16Z


Way Kanan, PWK-Kapolres Way Kanan Polsek Baradatu melalui Pers Polsek Baradatu aktif mendukung program Polri Peduli Budaya Literasi dengan melakukan pendistribusian buku ke Sekolah Madrasah Ibtidayah Matlaul'Anwar Way Kanan yang beralamat kan di Jalinsum Kampung Tiuh Balak Satu, Kecamatan, Baradatu Kabupaten Way Kananpada hari Jumat (22/09/2023).


Adapun petugas yang ikut serta mendistribusikan Buku :

Aiptu Maftuhin, Aipda Nurman, Bripka Budiawan, Bripka Winda, Bripka Daprian, Brigpol Diyah, Juru TK 1 Setiasih


Dalam penyerahan ini , diterima langsung oleh Kepala Sekolah M. Sodik, S.Pd terlihat antusias dan sangat senang menerima puluhan buku yang beragam jenisnya


Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H,M.H menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bagian nyata dari program Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang digagas oleh Kapolri.


“Kepedulian Polri terhadap budaya literasi dan distribusi buku ke seluruh Nusantara, terutama di daerah hukum Polsek Baradatu, dilakukan untuk meningkatkan minat membaca para pelajar sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang gemilang dan dapat diandalkan di masa yang akan datang,” kata Kapolsek .


Dukungan Polri terhadap perkembangan pendidikan di masyarakat. Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan semakin banyak anak-anak yang terinspirasi untuk membaca dan mengembangkan kemampuan literasi mereka, sehingga dapat menjadi generasi yang lebih cerdas dan produktif dalam membangun masa depan bangsa.”tutup Kapolsek


Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Matlaul'Anwar Way Kanan M.Sodik S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polsek Baradatu yang telah memberikan bantuan berupa buku.(Red)

×
Berita Terbaru Update