-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paskah Rapimnas, Demokrat Lampung Dijadwalkan Lakukan Pertemuan Dengan Gerindra Kamis Mendatang

Rabu, 27 September 2023 | Rabu, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T17:29:07Z


Way Kanan, PWK-Paskah Rapimnas partai demokrat di Jakarta sekaligus deklerasi capres bapak Prabowo, partai demokrat provinsi Lampung akan melakukan pertemuan dengan gerindra lampung. 


Pertemuan Silaturahmi ini akan dilakukan di kantor DPD partai Gerindra pada hari Kamis pukul 17: 00 wib.


Pertemuan ini kita mengikuti jejak Silaturahmi yang dilakukan oleh pimpinan partai kami di Jakarta, sebagaimana kita ketahui capres kami bapak prabowo, dan ketua majelis tinggi partai demokrat mengajarkan kami untuk terus dapat bisa bersilaturahmi membangun komunikasi yang baik sehingga gerak langkah dalam koalisi Indonesia Maju ini semangat dan Energy positif perjuangan dapat dikelola dengan baik.


Ketua DPD Demokrat Lampung bapak Edy Irawan Arief menyampaikan, sebagai partai yang sama-sama sudah mendeklarasikan capres Prabowo tentu semangat dan visi misi dalam Pemenangan dibutuhkan satu rencana strategis yang sistematis dan itu kita masih menunggu dari Arahan koalisi Indonesia Maju di Jakarta. Bapak edy irawan arief juga menyampaikan partai demokrat Paskah deklarasi siap melaksanakan instruksi ketua umum partai demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono yaitu untuk selalu kompak bersatu padu memenangkan Pemilu dan memenangkan capres Prabowo 2024.


Adapun rombongan DPD partai demokrat Lampung yang akan Silaturahmi ke DPD partai Gerindra yaitu pengurus DPD anggota fraksi demokrat DPRD Lampung, ketua dan pengurus dewan pertimbangan dan dewan kehirmatan DPD demokrat Lampung, ketua dan sekertaris Srikandi, ketua DPC demokrat se provinsi Lampung dan para bacaleg demokrat.(Red)



Bandar lampung, 26 September 2023

KEPALA BAKOMSTRADA DEMOKRAT LAMPUNG

×
Berita Terbaru Update