-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD

Rabu, 27 September 2023 | Rabu, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T03:14:17Z


Way Kanan, PWK-Guna terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat malam hari. Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Rabu (27/09/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Satrya Abriyanto bersama empat personel Polsek Negeri Besar melakukan patroli hunting dengan menyisir sepanjang Jalan Poros Kampung Sri Basuki Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar IPTU Septri Haryanto menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.


Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Negeri Besar tetap terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan poros di malam hari tersebut. 


Dalam aksinya petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

 

Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Way Kanan,” Imbuhnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update