-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Soroti Adanya Aksi Pembegalan Sadis, Wakil Ketua DPRD Way Kanan Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Jumat, 18 Agustus 2023 | Jumat, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T02:28:43Z


Way Kanan, PWK-HI.Romli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dan Juga Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan minta Polisi dapat mengungkap kematian Azwaragil Bin Monto Dori Heri .Alm seorang pemuda warga Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan.


Seperti yang baru viral Sekitar pukul 17.40 WiB seorang pemuda bernama Azwaragil warga Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan meninggal ditempat yang diduga di tembak Begal . JUMAT (18/8)


Lokasi kejadian berada di Kampung Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan , pemuda yang menjadi korban diperkirakan berusia 16 tahun dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Labuhan 


Penembakan menurut warga setempat menceritakan kronologi ketika korban yang sehari-harinya bekerja diluar kampung hendak pulang kerumahnya di Dusun Dua Sinar Banten Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan .


Korban pulang kekampungnya bersama 2 orang temannya , namun naas disekitar perkebunan Karet milik warga Negeri Sungkai korban dihadang oleh begal langsung di tembak dan mati ditempat.


Korban yang mengendarai motor merk VCk di tengah kebun warga ingin di minta motor nya oleh begal. Karena menpertahankan motornya korban di tembah oleh begal sadis.


Kini dugaan kasus pembegalan warga Kampung Gunung Sari ini di tangani Polres Way kanan melalui Polsek Gunung Labuhan.


Kasus ini menjadi perhatian serius dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Hi. ROMLI. kepada media minta agar aparat segera mengukap kasus penembakan ini dan segera menangkap pelakunya.


" apa pun motip nya,apa kah begal, Dendam, Semoga Polisi bisa mengungkap kasus ini dan segera menangkap nya," katanya 


" Pelaku tergolong sadis, korban hidup bertiga bersama ibu dan ayuk nya juga menjadi tulang punggung keluarga sehari-harinya bekerja sebagai pengumpul rongsokan dan Ayah korban sudah meninggal dunia." Tambah Hi.Romli.


Kejadian penembakan yang diduga dilakukan oleh Begal sempat membuat heboh warga Kecamatan Gunung Labuhan dan kini kasus yang sadis ini diminta agar pihak Polres Way Kanan segera mengungkap kasus ini agat pelaku segera ditangkap.(Red)

×
Berita Terbaru Update