-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Warga, Kepala Kampung Menanga Jaya Antarkan Langsung Warganya Untuk Menjalani Pengobatan

Kamis, 24 Agustus 2023 | Kamis, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T10:54:45Z


Way Kanan, PWK-Peduli pada Masyarakat,Kepala Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan Menghantarkan  warga masyarakatnya Penderita ODGJ (Orang dalam gangguan jiwa) untuk menjalani pengobatan di Yayasan SABILUNAJA Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah.

Kamis (24/08/2023)


ODGJ (SW) Merupakan warga Dusun lima (5) Kampung Menanga Jaya yang sudah sejak dulu mengalami gangguan kejiwaan,namun SW tidak meresahkan warga.

Barda Linza Kepala Kampung Menanga Jaya menjelaskan,"“Gangguan jiwa bukan hanya permasalahan individu dan keluarga, tapi ini permasalahan Pemerintah Kampung Juga,dan hari ini Saudara SW kita bawa ke Yayasan SABILUNAJA Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah Untuk menjalani pengobatan,dimana pada Minggu lalu saya sudah berkoordinasi dengan kepala yayasan tersebut,"Ujarnya.


Kepala kampung Menanga Jaya  juga berharap sekaligus mendo’akan agar saudara SW segera sembuh dan bisa hidup normal serta berkumpul bersama keluarga dan masyarakat lagi dan tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada pihak Puskesmas Banjit yang telah mempasilitasi Armada Ambulans untuk membawa Saudara SW menuju yayasan SABILUNAJA Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah,"tutupnya .(Red)

×
Berita Terbaru Update