-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik 116 Kepala Kampung Terpilih Periode 2023- 2029, Begini Pesan Bupati Way Kanan

Kamis, 06 Juli 2023 | Kamis, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T06:50:21Z


Way Kanan, PWK-Bupati Raden Adipati Surya melantik 116 Kepala Kampung dari 118 yang terpilih dalam pemilihan Kepala Kampung serentak pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu di Gedung Pusiban . Kamis (6/7)


Seharusnya ada 118 Kepala Kampung yang dilantik hari ini , namun salah satu kakam terpilih Kakam Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Zulkarmain meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Zapa dan satunya sakit tidak bisa hadir.


Dalam pelantikan ini hadir Forkopimda , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Sekdakab Way Kanan , Assiten I Bidang Pemerintahan ,Inspektur , Kaban Kesbangpol Kadis PMK, Kasat Satpol PP dan Camat se Way Kanan serta Tokoh Masyrakat Hi .Kalbadi dan Drs .Hi.Marsidi Hasan .


Bupati dalam sambutannya berharap agar 116 Kepala Kampung yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baik dan melaksanakan roda pemerintah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada.


" Selamat bertugas kepada Kepala Kampung yang baru dilantik , bekerjalah dengan profesional , rangkul semua elemen masyrakat yang ada agar tercipta suasana yang damai di kampung masing-masing." Pinta Bupati.


Sementara itu tokoh masyrakat Yang juga dewan Penasehat GRANAT Way Kanan Drs.Hi.Marsidi Hasan memberikan ucapan selamat atas di lantiknya 116 Kepala Kampung Se way Kanan , usai menghadiri acara pelantikan di gedung Pusiban.


" Selamat atas pelantikan ini ,semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai kepala kampung agar kampungnya masing lebih maji dan sejahtera. " ujar Marsidi Hasan. (Red)

×
Berita Terbaru Update