-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Turnamen Volley Ball Cup Di Kampung Say Umpu

Minggu, 02 Juli 2023 | Minggu, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T11:09:07Z


Way Kanan, PWK - Aipda Dwi Panit Binmas Polsek Way Tuba, Polres Way Kanan, Polda Lampung bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Way Tuba menghadiri kegiatan Open Turnamen volly ball cup 2023 dalam rangka HUT BHAYANGKARA Polri ke 77 di lapangan Volly Ball dusun 4 Kampung Say Umpu, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Minggu (02/06/2023) 


Dalam menghadiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut yang juga nampak dihadiri Pj Kepala Kampung Say Umpu, Aparatur Kampung serta pemuda-pemudi dan pemain dari masing masing club.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Dwi Panit Binmas Polsek Way Tuba selain menghadiri pembukaan turnamen tersebut juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas baik kepada pemain maupun para penonton.


” Mari kita Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit, jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas. Jadilah generasi yang cerdas, santun dan berprestasi serta berguna bagi bangsa dan negara,” tuturnya 


Menurutnya, Di dalam bidang olahraga manfa'atnya sangat besar dan dapat digemari oleh semua kalangan baik tua maupun muda.


" Saya rasa kegiatan ini sangat baik, kami mendukung penuh, semoga bermanfa'at dan dapat menjaga silaturahmi dan kekompakannya selalu,"tegas Aipda Dwi

(Red)

×
Berita Terbaru Update