-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jum’at Curhat, Kasatbinmas Polres Way Kanan : Menciptakan Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat

Jumat, 02 Juni 2023 | Jumat, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T04:17:20Z


Way Kanan, PWK
-Polres Way Kanan mengadakan kegiatan silahturahmi bertajuk Jumat curhat dengan warga di  Balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (02/06/2023). 



Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, Kepala Kampung Negeri Baru Desontaria, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi dan perangkat Kampung Negeri Baru.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan melalui Kasat Binmas  AKP Burhanuddin kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu program dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian. 


Kasat Binmas menambahkan dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga untuk memberikan solusi dan pemahaman kepada masyarakat sehingga tercipta kedekatan antara Kepolisian khususnya Polres Way Kanan dengan masyarakat ,"Imbuh Burhanuddin. 


Kepala Kampung Negeri Baru Desontaria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Way Kanan telah mengadakan kegiatan jumat curhat ini yang sangat membantu masyarakat dalam penyampaian aspirasi menyangkut hal yang di bawah kewenangan Kepolisian. 


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait mekanisme penerbitan SIM, pajak kendaraan bermotor  dan kamtibmas lainnya oleh Polres Way Kanan.(Red)

×
Berita Terbaru Update