-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Banjit Resmi Lepas 34 Atlet Taekwondo Mengikuti Kejuaraan Taekwondo Saburai Cup XIV 2023

Jumat, 09 Juni 2023 | Jumat, Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T08:28:59Z


Way Kanan, PWK
-Bertempat di Halaman Kantor kecamatan Banjit,Camat Banjit Secara Resmi lepas 34 atlet Taekwondo untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo Saburai Cup XIV 2023 yang akan berlangsung pada Sabtu 10 Juni dan minggu 11 Juni 2023.
Jum'at (9/6/2023)


Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos.,M.M dalam pelepasan 34 atlet taekwondo mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh atlet yang akan bertanding nanti. “Semoga kita semua diberi kelancaran dan membuahkan hasil yang memuaskan. 

Kepada seluruh atlet agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, menang atau kalah itu pasti ada di dalam sebuah pertandingan oleh karena itu kita harus optimis untuk mendapatkan mendali di kejuaraan ini, akan tetapi kita harus selalu menjaga nama baik Kecamatan dan Kabupaten Way kanan ini,” ujarnya.


Pemberangkatan 34 atlet taekwondo di dampingi oleh pelatih Taekwondo kabupaten way kanan Diah ayu Andini dan beberapa Pengurus Pengkab Taekwondo Kabupaten way kanan yakni Senggot amanto dan F Firman Syah.


Diah ayu Andini selaku Pelatih Taekwondo (Sabeum) way kanan mewakli ketua Taekwondo kabupaten way kanan Ahmad Firdaus.,S.H menambahkan ,di pertandingan taekwondo MASTER AMRIL YUSAM CAP II sebelumnya, Atlet Asal kabupaten way kanan berhasil menyabet 13 Emas,9 Perak dan 2 Perunggu.


Semoga di pertandingan Saburai Cup XIV 2023 kali ini, ke 34 atlet taekwondo kabupaten way kanan dapat kembali mengukir prestasi dan mengharumkan nama kabupaten way kanan di tingkat Provinsi lampung.


"seraya meminta izin, support, serta doa restu semoga melalui Cabang Olahraga Taekwondo ini menjadi pemicu dan pemantik untuk lebih semangat, sehingga Para atlet taekwondo kabupaten way kanan bisa mengukir prestasi kembali".tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update