-->

Notification

×

Iklan

Iklan

WILTER GMBI Lampung Kunjungi KSM GMBI Baradatu Kabupaten Waykanan

Senin, 22 Mei 2023 | Senin, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T03:40:00Z



Waykanan PWK,-Ketua KSM GMBI Baradatu, distrik Waykanan bapak Dardiri atau dikenal pakde goreng di damping beberapa ketua kadiv dan angota KSM GMBI Baradatu menyambut dengan hangat atas kunjungan beberapa pengurus WILTER Lampung Minggu 21/05/2023.

Tiga kepala divisi GMBI WILTER Lampung yang mengunjungi KSM Baradatu yang mewakili Ketua Heri Pradojo S.H yaitu Kasmin selaku Kadiv Litbang, Ipung indarwan selaku Kadiv PAM dan didampingi Kadiv Humas Aminudin S.P tiba di kantor KSM GMBI Baradatu, Waykanan di sambut langsung oleh ketua KSM GMBI Baradatu dan anggota nya.

Adapun maksut dan tujuan tiga kepala divisi GMBI WILTER Lampung berkunjung ke Waykanan , memberikan motivasi kepada seluruh anggota LSM GMBI distrik Waykanan agar selalu menjaga kekompakan dan Marwah GMBI.

“, Adapun kira nya sesama anggota ada kesalahan saling memahami dan mengisi kekurangan antar anggota jangan saling mengalahkan”ucap Kasmin salah satu Kadiv Litbang wilterlampung dalam obrolan santai nya bersama dengan beberapa anggota LSM GMBI Baradatu yang hadir di kesempatan itu.

Ditempat yang sama Aminudin mengharapkan supaya organisasi LSM GMBI distrik Waykanan dapat bersenergi dengan forum-forum media yang ada di Waykanan agar semua kegiatan organisasi dapat sampai ke tengah-tengah masyarakat. Disamping itu Aminudin berharap seluruh pengurus Distrik maupun KSM dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai jabatan yang dipercayakan. Dirinya mencontoh berkaitan dengan kunjungan beberapa Jajaran Wilter ke Waykanan merupakan bentuk bahwa divisi-divisi Wilter menjalankan tugas sesuai fungsinya.

Ketua KSM GMBI Baradatu distrik Waykanan Dardiri goteng mengucapkan terimakasih kepada ketiga Kadiv yang telah melakukan kunjungan ke kantor KSM GMBI Baradatu, semoga apa yang telah di sampai kan kepada kami angota LSM GMBI distrik Waykanan dapat membawa dan membesarkan nama LSM GMBI di Waykanan khususnya,” Tutupnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update