-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Bandar Agung Gotong Royong Perbaiki Gorong Gorong Jalan Yang Jebol

Selasa, 16 Mei 2023 | Selasa, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T02:51:03Z


Way Kanan, PWK
-Puluhan Warga Kampung Bandar Agung mengadakan gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak dan jebol karna aliran air Di Dusun 01 Kampung Bandar Agung, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa(16/05/2023).



Kondisi gorong gorong jembatan yang sebelumnya cor telah rusak atau jebol, sehingga harus diperbaiki lagi agar bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan empat.


Gorong gorong jalan kabupaten tersebut Karna keterbatasan biaya masyakarat hanya mampu melakukan Perbaikan kali ini menggunakan alat seadanya dan hanya menggunakan potongan pohon kelapa 


Hendro Wijaya Kepala Kampung Bandar Agung, sangat mengapresiasi kekompakan warga yang telah meluangkan waktu libur untuk kerja bakti guna memperbaiki fasilitas umum.


Dengan kekompakan seperti ini maka lingkungan mereka akan terawat dan akses jalan bisa dilalui dengan baik guna agar lalulintas ekonomi kembali bisa berjalan


“Semoga aktivitas warga hari ini bernilai ibadah dan mudah-mudahan jembatan ini bisa di prioritaskan pembangunan nya oleh pemerintah daerah, agar maksimal difungsikan lagi tanpa ada perasaan was-was bagi yang melaluinya,” harapnya Hendro(Red)

×
Berita Terbaru Update