-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peroleh Suara Terbanyak, I Ketut Renu Astika Kembali Nahkodai Bali Sadhar Utara

Jumat, 12 Mei 2023 | Jumat, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T04:06:34Z


Way Kanan, PWK-Suasana Pemilihan Kepala Kampung kampung Bali Sadar Utara , Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan, dimenangkan oleh Nomor Urut 1. I KETUT RENU ASTIKA Yang telah mendapatkan jumlah suara terbanyak total 781 Suara.


I KETUT RENU ASTIKA,

Ia adalah merupakan mantan Kades kampung Bali Sadar Utara Periode 2017-2022 lalu. Ujar ( I.KETUT RENU ASTIKA ), saat berbincang santai bersama awak media di rumah beliau selaku kepala kampung terpilih pada saat itu.


Pemilihan kepala kampung ini dilaksanakan di kampung Bali Sadar Utara ,

Rabu (10/05/2023). Dihadiri oleh ketua panitia dan beserta jajaran angota panitia pemilihan kepala kampung , Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, Perangkat kampung,dan Pj Kades kampung Bali Sadar Utara,Serta Unsur lainya.ujar( I Ketut RENU ASTIKA),selaku kepala kampung terpilih,yang biasa dipanggil Dengan,(Pak Renu),



Pemilihan kepala kampung tersebut dilaksanakan melalui pemungutan suara Terbanyak.


“Bersyukur pada yang maha kuasa pak Renu di dalam pemilihan kepala kampung Bali Sadar Utara 10 mei 2023 Beberapa hari Lalu berjalan dengan lancar dan Aman hingga selesai.ucap nya


I KETUT RENU ASTIKA selaku Calon kepala kampung terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan

Pada Seluruh jajaran ketua panitia beserta anggota panitia(Pilkam),Beserta Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,dan para tokoh agama,tokoh adat dan yang lainnya,yang telah membantu, berjalannya(Pilkam), kampung Bali Sadar Utara,10 mei 2023

dari awal hingga sampai akhir pemilihan kepala kampung (Pilkam), Kampung Bali Sadar Utara Semua berjalan dengan lancar,aman dan damai.


I KETUT RENU ASTIKA, Mengucapkan kepada Warga masyarakat kampung Bali Sadar Utara yang sudah mempercayai dirinya untuk terus melanjutkan sebagai kepala kampung terpilih,kampung Bali Sadar Utara,yang pernah Iya pimpin priode 2016-2022.



“Kedepanya saya akan memberikan gebrakan-gebrakan yang baru,

sesuai dengan visi dan misi saya selaku calon kepala kampung terpilih,


( Misi )


1.saya akan memberikan pelayanan yang berkualitas dan Propesional, Melalui pemerintah kampung yang bersih,Jujur,adil,dan bijaksana,yang di dasari dengan hati tulus dan ikhlas.


2. Keterbukaan dalam pengelolaan anggaran dana desa yang melibatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan kampung yang berdasarkan musyawarah dan mufakat.


3.melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan pertanian serta pembangunan sosial budaya masyarakat.


4.meningkatkan pembinaan dalam kesadaran pola hidup bersih dan sehat melalui gotong royong, serta menjaga keamanan lingkungan kampung Bali Sadar Utara.


5.meningkatkan nilai keagamaan Seni,budaya, olahraga, dan pendidikan sosial serta kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan BPK,LPMK,PKK, Linmas, Karang taruna,Dan BUMDES

.

6.mendorong pertumbuhan UMKN melalui pelatihan dan pemberdayaan

dan melanjutkan pembangunan yang ada.


Terwujudnya kampung Bali Sadar Utara Unggul,Aman,Bersih, Sejahterjahtera berbudaya agar menjadi lebih baik lagi.


Kepercayaan dari Warga masyarakat kampung Bali Sadar Utara ini in

akan saya perjuangkan sebaik mungkin. ujar,”I KETUT RENU ASTIKA (Red)

×
Berita Terbaru Update