-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pengajian Akbar Di Tanjung Bulan, Adinata : Semoga Menjadi Insan Yang Berguna

Sabtu, 20 Mei 2023 | Sabtu, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T06:12:42Z


Way Kanan, PWK-Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan Yang Juga anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar Di Yayasan pondok pesantren Nurul Iman di Kampung Tanjung BulanKecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Sabtu(20/05/2023). 



Hadir dalam Kegiatan Tersebut Pengasuh/Kepala Yayasan pondok Ustad, M. Suba'i. AR.M.Pd.i, Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan AdinataS.E

Camat Kecamatan Kasui, Ansori. S. Pd

Koramil kasui yang mewakili,. Kapolsek kasui yang mewakili,PJ kakam tanjung bulan Adriansyah S.H, kakam terpilih tanjung bulan Sahbani,Para Ulama,Kyai dan Ustad, Pengurus Nwc NU kecamatan kasui, Calon Dewan provinsi dari partai Gerindra Juansyah, Serta Penceramah Ustad Muhammad Haitami. ( Kyai Hejo)


Ustad, M.Suba'i Menerangkan Bahwa Pengajian Akbar Ini dilaksanakan dalam Rangka Wisuda dan Tasyakuran Kelulusan RA, Siswa/i MTs Kelas IX dan Siswa/i MA kelas XII Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman Kasui, dan Nanti Nya Juga Akan ada ceramah yang disampaikan ustad muhammad Haitami, Jelasnya


Dalam Kesempatan Yang Sama Adinata., S.E anggota DPRD Way Kanan Yang juga Ketua DPC Gerindra dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Kepada Siswa/i YPP Nurul Iman Yang Telah di Wisuda Hari ini Terus tanamkan semangat belajar Agar Kelak Menjadi Insan-Insan Yang Beguna Serta Ilmu Pengetahuan Agamanya dan Mengoptimalkan Ajaran Islam Dalam Membangun Karakter Generasi Muda.,Tuturnya(Red)

×
Berita Terbaru Update