-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BLT DD Tahap I Tahun 2023 Kampung Argomulyo Telah Direalisasikan

Sabtu, 13 Mei 2023 | Sabtu, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T12:12:07Z


Banjit, PWK-Pemerintah Kampung Argomulyo bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 untuk 39 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung. Sabtu(13/05/2023).


Pembagian Bantuan di hadiri oleh Pihak Kecamatan Banjit , Babinsa , Bhabinsakamtibmas , seluruh Kadus dan RT.


Pencairan Tahap Pertama Dana Desa Kampung Argomulyo juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembagunan gorong- gorong dua unit didusun Kauman Satu ,Siring pasang diDusun Sidomulyo satu ,dua ,tiga , dengan panjang 125 m Siring pasang ketahanan pangan dengan panjang 100m terletak BRT 06 .


Pj Kelala Kampung GUNAWAN SH dalam sambutanya mengucapkab banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas bantuan nya , sehingga dapat membangun fasilitas untuk masyrakat dan membantu mensejahterakan masyrakat kampung.


" Tahap pertama Pencairan Dana Desa diberikab Bantuan Langssung Tunai kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat yang tersebar disetiap dusun nya." Imbuhnya.


Selain itu kamu menganggarkan pembangunan fisik dalam pencairan Dana Desa Tahap Pertama ini berupa siring pasang ,jalan Ketahanan Pangan dan siring pasang ." Tambah Gunawan .


Kami berharap bantuan ini dapat digunakan Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari keluarga masing-masing

" Kandas PJ Kakam Argomulyo.(Red)

×
Berita Terbaru Update