-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Support Pelaku UMKM, Kadis Koperasi Dan UKM Way Kanan Kunjungi Pelaku UMKM

Selasa, 14 Maret 2023 | Selasa, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T13:15:41Z


Way Kanan, PWK
-Terus Support Pelaku UMKM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way Kanan kembali kunjungi Para Pelaku UMKM di kampung Suma Mukti kecamatan Way Tuba, kabupaten way kanan.
Kamis ( 14/03/2023).


Pada kunjungannya kali ini,kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan Desta Budi Rahayu N.,S.STP mengunjungi pelaku UMKM aneka olahan pisang yang ada di kampung Suma Mukti, Kecamatan Way Tuba.

Turut Serta mendampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan,kepala bidang UKM Junaidi S.Sos.MM,PK2UMK Kabupaten way kanan, PK2UMK Provinsi lampung Fauzan Fuadi.


Di kunjungannya kali ini,Desta Budi Rahayu N.,S.STP Menjelaskan,guna terus mendukung Program Bupati Way Kanan dalam hal memajukan umkm di kabupaten way kanan,kepala dinas Koperasi dan UKM menghimbau kepada seluruh pelaku usaha untuk konsisten pada hasil olahan.

selanjutnya bisa dikembangkan ke parian-parian rasa bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang makanan.


kepala Dinas juga menjelaskan dan mengajak kepada pelaku ukm yang ada di kampung Suma mukti untuk menjual prodak nya di Pusat oleh-oleh kabupaten way kanan yang telah di siapkan oleh pemerintah di depan rumah sakit umum zainal Abidin pagar alam kecamatan Umpu semenguk'tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update