-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ranting Banjit Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Rantau Temiang

Selasa, 21 Maret 2023 | Selasa, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T10:59:27Z


Way Kanan, PWK
-Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ranting Banjit,mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada sepuluh hari yang lalu di kampung Rantau Temiang ,Kecamatan Banjit, kabupaten way kanan

Selasa(21/3/2023).


“Sebagai bentuk kepedulian PPNI Ranting Banjit terhadap masyarakat khususnya yang terkena bencana kebakaran. Hari ini  kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran,” ujar Ketua PPNI Ranting Banjit Muhamad Bahri,A.Md Kep.


Dikatakannya, adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya yaitu menyerahkan  bantuan sembako berupa,beras,telur,mie instan dll ,kepada keluarga yang terkena musibah bencana kebakaran yang menghanguskan Rumah milik warga kampung Rantau Temiang "ucapnya.


Dengan diserahkannya sejumlah bantuan itu, lanjut nya, diharapkan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran dan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga. “Kita berharap kepada keluarga korban untuk sabar dan tetap berdoa, karena ini adalah ujian dari Allah dan semoga ada hikmahnya,” pungkas nya.


Sementara itu,PJ kepala kampung Rantau Temiang M.Zarol,S.Pd,M.M Mengucapkan terimakasih kepada PPNI Ranting Banjit yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada warga nya yang saat ini sedang terkena musibah,


PJ kepala kampung Rantau Temiang juga menambahkan Ucapan terimakasih kepada Unsur Porkopimcam Banjit, seluruh aparatur kampung dan seluruh masyarakat kampung Rantau Temiang yang telah berupaya membantu korban kebakaran mulai dari terjadinya kebakaran hingga sampai hari ini.

Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu"tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update