-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pengajian Rutin Bulanan, Kepala Kampung Menanga Jaya : Mempererat Tali Silaturahmi

Minggu, 05 Maret 2023 | Minggu, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T05:10:22Z


Way Kanan, PWK
-Kepala Kampung Menanga Jaya Barda Linza menghadiri Pengajian Rutin Bulanan di ,Masjid Al Amin Dusun Mekar Sari, Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Minggu(05/05/2023).




Kepala Kampung Menanga Jaya Barda Linza dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengembangan agama adalah bagian dari tugas pemerintah Kampung. Karena diantara tugas pemerintah Kampung adalah mengajak masyarakat untuk menjiwai dan mengamalkan Pancasila.


“Dimana sila yang pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Semoga dengan pengajian ini akan selalu mempererat tali silaturahmi Masyarakat Menanga Jaya dan pemahaman agamanya semakin kuat". Ujar Barda


Lanjutnya Pengajian ini juga sekaligus rewahan menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, yang kegiatan juga ada pembagian santunan kepada anak anak yatim.


"Santunan ini kita berikan kepada anak yatim yang berasal dari 5 dusun adapun dananya berasal dari hamba allah, semoga bisa bermanfaat bagi penerima nya". Harap Barda


Kegiatan pengajian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Penceramah Ustad kondang Ibrahim Al-Banjari


Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Hamida Way Kanan Ustad Indra Yana, Kepala Kampung Menanga Jaya beserta Aparatur, BPK Kampung, serta Masyarakat Kampung Menanga Jaya. (Red)

×
Berita Terbaru Update