-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Meningkatkan Dan Mengembangkan UMKM, Kadis Koperasi Dan UKM Way Kanan Kunjungi Langsung Pelaku UMKM

Rabu, 08 Maret 2023 | Rabu, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T12:48:52Z


Way Kanan,PWK
-Dalam rangka meningkatkan penguatan dan perkembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di kabupaten way kanan,kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan melakukan kunjungan ke 3 (tiga) pelaku UMKM di wilayah kecamatan Umpu Semenguk.Rabu (08/03/2023)


Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM kabupaten way kanan Desta Budi Rahayu N.,S.STP bersama kepala Bidang UKM Junaidi S.sos,MM dan di dampingi oleh PK2UMK Provinsi Lampung Fauzan Fuadi A.md.


Desta Budi Rahayu N.,STP menjelaskan,selain dalam rangka meningkatkan penguatan dan perkembangan UMKM,kegiatan ini juga merupakan bentuk Support bagi para pelaku UMKM yang ada di wilayah kecamatan Umpu semenguk agar selalu konsinsten dengan produk yang di hasilkan.


Di kunjungannya kali ini,kepala Dinas koperasi dan UKM kabupaten way kanan mengunjungi UMKM Srima Batik,Keripik QNQ dan Kopi RJ Sejahtera.

Desta Budi Rahayu N,S.STP Juga mengajak Para Pelaku UMKM dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk tetap Fokus memproduksi Produk,mengingat Arus mudik akan terjadi Sehingga Para Pelaku UMKM dapat menyetok Produknya di pusat oleh-oleh kabupaten way kanan di depan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin pagar alam.

Insyaallah selama Bulan Suci Ramadhan pusat oleh-oleh akan kita buka setiap hari", tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update