-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pejabat Kepala Kampung Bukit Gemuruh Support Penuh Produk Makanan Olahan Kelompok Wanita Tani

Kamis, 02 Februari 2023 | Kamis, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T05:03:13Z


Way Kanan, PWK
,Terharu Walaupun belum sempat untuk mendampingi, Itulah yang terbersit dibenak Pj Kepala Kampung Bukit Gemuruh Yayu Suhaesti, S. Pt, tapi tidak melunturkan semangat ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) Gemuruh Permai untuk memulai produksi perdananya, Rabu (01/02/2023).



Terkait Hasil Perdana KWT Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kepada Awak Media Menyampaikan,


"Ya, KWT ini telah berkomitmen untuk bergelut di usaha pembuatan pangan olahan pertanian, Sebab salah satu produk pertanian lokal yg melimpah di Kampung Bukit Gemuruh ini adalah pisang, maka tercetuslah ide utk membuat keripik pisang. Harapannya nilai jual produk akan bertambah Sehingga sampai pada tujuan akhirnya, dapat menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan skala rumah tangga pun tercapai", Sampai Yayu.


Yayu juga menambahkan pesan dan motivasi kepada KWT Gemuruh Permai Binaannya, Namanya usaha ya ibu-ibu saya pun tidak pernah menjanjikan akan langsung sukses ataupun mulus jalannya, Tapi setidaknya kita sudah menjalankan satu pesan dari seorang pebisnis sukses, yakni alm. Bob Sadino,


"Usaha yang Bagus Itu Adalah Usaha yang Dimulai, Bukan Usaha yang Direncanakan Terus-Menerus",pesan yayu sebagai motifasi dan suport untuk seluruh anggota KWT Gemuruh Permai.


Sebagai Pj Kepala Kampung Bukit Gemuruh Mewakili Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Yayu Suhaesti juga akan selalu memberikan dukungan semaksimal mungkin sehingga nantinya apa yang menjadi harapan KWT Bukit Gemuruh akan benar-benar mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update