-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Apdesi Kecamatan Kasui Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Kampung Kedaton

Rabu, 01 Februari 2023 | Rabu, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T05:08:58Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)-Ketua Apdesi Kecamatan Kasui Yenni Rachman di dampingi Pejabat (PJ) Kepala Kampung Kedaton Rinto meninjau kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Kantor Kampung Kedaton, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Rabu (01/02/2023).



Kegiatan Vaksinasi di dlhadiri, Ketua Apdesi Kecamatan Kasui Yenni Rachman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pihak Kesehatan dari puskesmas Kasui Dokter Dimas Gugum, Bidan Novie, Bidan Tina, PJ kepala Kampung Rinto, BPK Kampung, Aparatur Kampung serta masyarakat



Ketua Apdesi Kecamatan Kasui Yenni Rachman menyebut, vaksinasi sebagai bentuk dukungan dalam memenuhi target vaksin terhadap masyarakat, untuk mencapai kekebalan kelompok.


Yenni Rachman meminta masyarakat di Kecamatan Kasui untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19. Masyarakat yang telah divaksin tidak boleh lengah.


"Karena vaksinasi ini untuk meningkatkan herd immunity, membantu supaya kita tidak mudah terpapar dan yang paling penting adalah protokol kesehatan dengan baik. Meskipun sudah di vaksin, seluruh masyarakat harus tetap disiplin," ujarnya.



Yenni Rachman tak hentinya untuk mengimbau dan mengajak masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi. Program vaksinasi ini tidak hanya kebaikan untuk diri sendiri, tapi juga orang lain.



"Yuk, warga yang belum divaksin, segera datang ke ke Kantor Kampung Kedaton atau pelayanan kesehatan,"tutupnya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update