-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tommy Hiqmah.,S.T Support Kegiatan Turnamen Volly Ball Di Kampung Menanga Siamang

Selasa, 31 Januari 2023 | Selasa, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T13:43:11Z


Way Kanan, PWK
- 80 tim mengikuti Turnamen Volly Ball antar kampung dan Kecamatan di lapangan volly Menanga Siamang kecamatan Banjit , Kabupaten way kanan. Selasa (31/01/2023)



Hadir dalam acara tersebut kepala kampung menanga Siamang, Camat Banjit, Danramil dan Kapolsek Banjit.


Kepala Kampung Menanga Siamang Hasbudin Dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kasih kepada panitia pelaksana, masyarakat kampung menanga Siamang yang telah bekerja kerja dalam mensukseskan kegiatan ini, Wabil Khusus Kepada Bapak Tommy Hiqmah.,S.T Yang Telah Mensuport sehingga kegiatan ini bisa terlaksana".ujarnya.


Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa lapangan Bola Voly ini Di bangun melalui anggaran dana desa tahun 2022 dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa dipergunakan, kedepannya semoga bermanfaat untuk para masyarakat kampung menanga Siamang.


Tommy Hiqmah. ST Selaku Penasehat dan Penanggung jawab PT Alief Wayka News sangat mendukung digelarnya turnamen tersebut, sebagai bentuk cinta kepedulian dalam upaya membudidayakan perilaku hidup sehat dengan berolahraga, yang salah satunya adalah dengan berolahraga volly.


 "Selain itu juga untuk menciptakan calon bibit-bibit atlet berprestasi khususnya olahraga volly". Ujarnya.


Dirinya juga mengapresiasi ke 80 tim peserta dari kampung dan kecamatan yang ada di kecamatan Banjit, kasui, dan rebang tangkas yang ikut bertanding.


Saya berharap dengan adanya kegiatan  turnamen volly ini bisa menjadi awal kebangkitan masyarakat untuk kembali lagi beraktivitas di dunia olahraga, setelah sebelumnya kita sempat di Landa wabah Covid -19," ungkapnya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update