-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kampung Beringin Jaya Adakan Giat Posyandu Balita

Jumat, 13 Januari 2023 | Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T14:21:26Z


Way Kanan, PWK
-Pemerintah Kampung Beringin Jaya (Kader Posyandu) Adakan Giat Posyandu Balita Bertempat di Kantor Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Jum'at (13/01/2023).



Sebelumnya Diadakan Beberapa Rangkaian Kegiatan Diantaranya Senam Sehat Rutin Bersama Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung yang Kesemua Rangkaiannya Dihadiri Oleh Pejabat Kepala Kampung Beringin Jaya Juli Lestari, SE, Kader Posyandu, Mahasiswa/i KKN Asal UNILA dan masyarakat.



Dikonfirmasi Terkait Rangkaian Giat Dikampungnya Selaku Pj Kepala Kampung Beringin Jaya Juli Lestari, SE. Menyampaikan,


"Hari ini Pemerintah Kampung Beringin Jaya Adakan Beberapa Rangkaian Kegiatan Bersama Adik-Adik KKN Unila Yaitu Melaksanakan Senam Sehat Rutin dan Dilanjut Acara Posyandu Balita yang Diadakan Oleh Kader Posyandu Kampubg Beringin Jaya, Saya Berharap Dengan Adanya Kegiatan ini Semoga Masyarakat Kampung Beringin Jaya Semakin Sadar dan Memperhatikan Pentingnya Gaya Hidup Sehat Jelas Bahwa Menjaga Lebih Baik Dari Pada Mengobati", Tutup Juli Lestari.


Kegiatan Berjalan Lancar dan Meriah Berkat Dukungan Mahasiswa/i KKN Unila Kampung Beringin Jaya yang Dalam Hal ini Rangkaian Kegiatan Pada Hari ini Merupakan Bagian dari Program Kerja dan Rencana Kerja Dibidang Kesehatan. (Asminarti)

×
Berita Terbaru Update