-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat, Polsek Gunung Labuhan Berkantor Ke Kampung Banjar Sakti

Jumat, 20 Januari 2023 | Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T08:16:58Z


Way Kanan, PWK
-Kapolsek Sektor Polsek Gunung Labuhan Ajak Anggota Berkantor di luar, dengan tema Jum'at curhat hari di Kampung Banjar Sakti Kecamatan Gunung Labuhan, Jum'at (20/01/23).


Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris.,S.H. Kasium Polsek Gunung Labuhan Aiptu Joni Agam., S.H.

Kanit Binmas Polsek Gunung Labuhan Aiptu M. Mujib

Kanit Intel Polsek Gunung Labuhan Bripka Rahardian K,

Kanit Propam Aipda M. Zaenuriyanto,

 Kepala Kampung Banjar Sakti Candra Gunawan, beserta seluruh Aparatur Kampung Banjar Sakti dan Mahasiswa KKN +- 35 Orang.


Kepala Kampung Banjar Sakti menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Labuhan dan Personil yang sempat hadir dan jajaran yang sudah menyempatkan hadir di Balai Kampung Banjar Sakti.


Kapolsek Gunung Labuhan menyampaikan" alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul di balai kampung ini demi menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu di tahun 2024 yang akan datang," ujarnya.


Kanit Intel Polsek Gunung Labuhan Bribka Rahardiyan K juga menyampaika akan pentingnya tingkatkan ronda malam guna mencegah terjadinya kejahatan.


" tingkatkan ronda malam dikarenakan sekarang musim peceklik dan tentang izin keramian serta tidak sampai malam hari apabila mengadakan izin keramaian," pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update