-->

Notification

×

Iklan

Iklan

24 Tim Ikuti Ajang Turnamen Futsal Antar Kampung Dan Kelurahan Di Kecamatan Baradatu

Sabtu, 28 Januari 2023 | Sabtu, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T14:47:56Z


Way Kanan, PWK
- 24 tim mengikuti Turnamen Futsal antar kampung dan kelurahan di lapangan futsal jaya putra kecamatan Baradatu,jalan lintas Sumatera kampung tiuh balak, kecamatan Baradatu, kabupaten way kanan.
Sabtu (28/01/2022)


Bari Aria Nikman Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Baradatu sangat mendukung digelarnya turnamen tersebut, sebagai bentuk cinta dan tanggung jawab sekaligus kepedulian dalam upaya membudidayakan perilaku hidup sehat dengan berolahraga, yang salah satunya adalah dengan berolahraga futsal. "Selain itu juga untuk menciptakan calon bibit-bibit atlet berprestasi khususnya olahraga futsal.


Dirinya juga mengapresiasi ke 24 peserta dari kampung dan kelurahan yang ada di kecamatan Baradatu yang ikut bertanding,

Sebagai ketua karang taruna kecamatan Baradatu dirinya berpesan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,Semoga kedepannya para atlet futsal yang bertanding dapat menoreh prestasi dan dapat menjadi atlet terbaik di kabupaten way kanan.


Saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi awal kebangkitan masyarakat untuk kembali lagi beraktivitas di dunia olahraga, setelah sebelumnya kita sempat di Landa wabah Covid -19," ungkapnya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update