-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Pelayanan Prima, Kepala Kampung Menanga Jaya Hantarkan Langsung Warganya Ke Tempat Pengobatan

Selasa, 27 Desember 2022 | Selasa, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T02:12:22Z


Way Kanan, PWK
- Kepala kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Barda Linza,Menghantarkan langsung Warga nya, Rika Saputri 25 tahun yang Mengalami gangguan kejiwaan untuk Mendapatkan pengobatan di Pondok mental rehabilitasi  jiwa, Desa Kurnia mataram, kecamatan seputih mataram kabupaten lampung tengah.Selasa (27-12-2022)


Sebelumnya Keluarga Rika Saputri sudah di asesmen dan diberikan bantuan dasar oleh kementerian sosial republik Indonesia melalui sentra wyata guna Bandung.


Mendapatkan perhatian khusus dari kementerian sosial republik Indonesia, membawa angin segar serta semangat bagi keluarga Rika 25 tahun warga kampung Menanga jaya kecamatan Banjit yang saat ini mengalami gangguan kejiwaan.


Barda Linza selaku kepala kampung Menanga jaya Mengucapkan terimakasih kepada Kementerian sosial republik Indonesia melalui sentra wyata guna Bandung yang telah memfasilitasi pengobatan kepada warganya.


"Satu bulan yang lalu petugas Kementerian sosial Bapak Tahan isnaini dan Bapak Tomy sudah hadir di kampung kami memberikan bantuan langsung kepada warga saya dan hari ini saya akan menghantarkan langsung warga saya untuk berobat ke pondok mental rehabilitasi yang sebelumnya sudah di urus oleh pihak kementerian sosial dan terjadwal pada hari ini"ucapnya.


Semoga dengan Pengobatan ini warga saya bisa mendapatkan kesembuhan dan bisa kembali bermasyarakat di kampung kami,dan kami akan kembali menjemput Rika Saputri setelah proses pengobatan dinyatakan selesai oleh pihak pondok mental rehabilitasi jiwa Lampung tengah,Tutupnya.

(Red)

×
Berita Terbaru Update