-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI, Polri Dan Pemerintah Kampung Way Tuba Adakan Giat Jum'at Bersih

Jumat, 30 Desember 2022 | Jumat, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T04:14:44Z


Way Kanan - PWK
,Buktikan Kekompakan Perangkat Kampung, TNI dan POLRI Bersama Masyarakat Kampung Way Tuba Adakan Giat Jum'at Bersih (Gotong Royong - Red) Area Pemakaman Umum Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Pada Hari ini, Jum"at 30/12/2022.


Kegiatan yang Dipimpin Langsung Oleh Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. I. P. Bersama Babhinkamtibmas Kampung Way Tuba Aipda. Hendra Anggota Polsek Way Tuba, Sertu. Ari Purnawan. Anggota Koramil 427-08 Way Tuba Bersama Segenap Masyarakat Way Tuba Berjalan Aman dan Lancar dan Dilaksanakan Juga Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023.


Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. I. P. Disela Kegiatan Gotong Royong Kepada Awak Media Menyampaikan,


"Pada Hari Ini Kita Pemerintah Kampung Way Tuba, Unsur TNI dan POLRI Bersama Masyarakat Mengadakan Giat Jum'at Bersih dia Area Pemakaman Umum Selain Memperindah Tata Kampung Juga Menjaga Kesehatan Lingkungan Dari Sumber Penyakit Akibat Penumpukan Sampah Juga Dalan Rangka Menyambut Tahun Baru 2023", Ungkap Teguh.


Pemerintah Kampung Way Tuba, Polsek Way Tuba dan Koramil 427-08 Way Tuba Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023, Kita Songsong Kesejahteraan Dengan Meningkatkan Budaya Gotong Royong.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update