-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI Dan Polri, Berikan Pengamanan Acara Pengajian Istigasah di Kampung Juku Batu

Senin, 19 Desember 2022 | Senin, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T05:39:17Z


Way Kanan, PWK
-Polsek Banjit Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan kegiatan pengamanan Istigasah dan pengajian akbar jama’ah permata di Masjid Jami Baitul Muttaqin Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Senin (19/12/2022).



Hadir dalam kegiatan Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjit Joni Helmi, Kepala Kampung se Kecamatan Banjit, personel Polsek Banjit, personel TNI dari Koramil Banjit dan Jama'ah Istigasah Permata (Persatuan Majelis Ta'lim).


Kegiatan diawali dengan pembacaan kalam Ilahi, solawat nabi dan Istigasah yang dilanjutkan tausiyah dengan penceramah Ustad H.M Tohir.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menjamin kenyamanan warga yang mendatangi pengajian tersebut,“Katanya.


Selain melaksanakan pengamanan lokasi dibeberapa titik, dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap jamaah yang hadir senantiasa menjaga ketertiban kerukunan antar umat beragama.


Pembinaan dan penyuluhan tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan peran masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjaga ketertiban kerukunan antar umat beragama.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update