-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! Atlet Taekwondo Kembali Harumkan Nama Kabupaten Way Kanan Dikancah Nasional

Minggu, 18 Desember 2022 | Minggu, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T12:05:14Z


Way Kanan, PWK
-Prestasi emas ditorehkan kembali oleh para atlet Taekwondo binaan Pengcab TI Kabupaten Way Kanan dalam Everest Taekwondo Championship Piala Menpora 2022 yang berlangsung di Gedung Olahraga Ciracas Jakarta timur ,dari tanggal 16 sampai 18 Desember 2022.


Tiga medali emas diraih Tim Taekwondo Kabupaten Way Kanan diantaranya M.khadavi panghurian under 63 kg Kyorugi Putra, M.Faiz under 32 kg Kyorugi Putra M.Farhan under 25 kg di kyurugi putra.


Saat di hubungi melalui sambungan WhatsApp,Ketua Ti Kabupaten way kanan Ahmad Firdaus.,S.H menyampaikan, Melebarkan sayap jam terbang itu adalah salah satu cara belajar untuk mencari ilmu,karena dari pembelajaran yang mahal itu lah Kita bisa mengetahui Kwalitas dan kwantitas atlit, Bravo olah raga Indonesia. 


Ketua Ti Kabupaten way kanan menambahkan ucapan terimakasih atas Support langsung dari Bapak bupati waykanan H.Raden Adipati Surya , KONI way kanan dan kadis porapar kabupaten way kanan.



” Semakin seringnya para atlet TI Kabupaten way kanan tampil pada event skala nasional tentunya ini akan menambah mental bertanding para atlet TI Kabupaten Way Kanan sekaligus memunculkan Karakter juara.,” imbuhnya.


Mudah mudahan, tambahnya, raihan medali masih bisa disumbangkan dari para atlet Taekwondo Way Kanan pertandingan-pertandingan lainnya,dan Kembali Mengharumkan nama kabupaten way kanan di kanca Nasional,tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update