-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Way Kanan Ikuti BIMTEK Manajemen Resiko Substansi Penyelenggaraan Tahapan Pemilu Dan Pilkada 2024

Selasa, 15 November 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:22:43Z


Blambangan Umpu-PWK-
KPU Way Kanan mengikuti Bimbingan Teknis Manajemen Resiko substansi atas penyelenggaraan Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 di Hotel Novotel Bandar Lampung yg dilaksanakan oleh KPU Provinsi Lampung (15/11).


Acara yang dibuka Ketua KPU Propinsi Lampung Erwan Bustami diikuti oleh Ketua, Kadiv Hukum, Sekretaris, dan para Kasubag KPU Kab/Kota se Propinsi Lampung.


Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan bahwa sebagaimana disampaikan Ketua KPU Propinsi Lampung dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada akan terdapat resiko yang potensial muncul dan harus diantisipasi secara baik. 


"Resiko dapat muncul sebagai akibat dari produk tahapan maupun resiko atas pertanggungjawaban dukungan tahapan Pemilu dan Pilkada, oleh karena nya

Kita mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh KPU Provinsi Lampung terkait manajemen Resiko dalam penyelengaraan tahapan pemilu, agar dalam pelaksanaan tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yg berlaku. saya berharap kepada seluruh masyarakat Way Kanan kita bersama-sama sukseskan tahapan pemilu 2024 sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada masalah yang ditimbulkannya"harapnya. Selasa(15/11).


Adapun narasumber kegiatan dimaksud berasal dari BPKP Lampung dan Inspektorat KPU Republik Indonesia ( Ferdy )

×
Berita Terbaru Update