-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kampung Way Tuba Hadiri Acara Pengajian Di Masjid Nurul Huda

Selasa, 15 November 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T12:18:36Z


Way Kanan, PWK
-Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Bersama Ketua TP. PKK Kampung Way Tuba Ibu. Supati Menghadiri Acara Pengajian Di Masjid Nurul Huda, Pasundan Jaya, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini, Selasa (15/11/2022).


Acara Pengajian Yang Mengusung Tema "Way Tuba Berkah" Tentunya Mengharapkan Kebarokahan Allah SWT Untuk Masyarakat Way Tuba Khususnya dan Masyarakat Way Kanan Pada Umumnya.


Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Dalam Kesempatan Kata Sambutanya Menyampaikan,

"Secara Pribadi dan Mewakili Pemerintah Kampung Way Tuba Saya Ucapkan Ribuan Terima Kasih Atas Terselenggaranya Pengajian Ibu-Ibu Jamaah Kampung Way Tuba Dimasjid Nurul Huda ini, Tentunya Berkat Kerja Keras Panitia dan Tokoh Agama di Pasundan Jaya ini, Semoga Terselenggaranya Pengajian ini Semakin Mempererat Jalinan Silaturahmi, Memudahkan Rezeki dan Memanjangkan Umur Serta yang Paling Utama Kita Mengharapkan Ridho dan Barokah Dari Allah SWT", Sampai Teguh.


Turut Hadir dan Ikut Menaukseskan Acara Pengajian Serta Mengisi Tausiah Berjudul Sodakoh Almukarom Ustad. Abah Eyong, dan Tokoh Agama Ibu-ibu Hj. Suyatmini.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update