-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, Ketua SBKI Way Kanan Optimis Raih Medali Emas

Rabu, 02 November 2022 | Rabu, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T12:38:47Z


Way Kanan -PWK
- Sekolah Beladiri Karate-do Indonesia (SBKI) Waykanan, akan mengirimkan atlet karateka ke kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, yang akan memperebutkan piala Menteri BUMN, Erik Tohir,  Rabu (02/11/2022).


Hal tersebut di Amini oleh ketua Yayasan SBKI Way Kanan, Edi Adiharja. Ia optimis kalau atlet karateka akan mendapat medali emas.


" Kami optimis mendapatkan medali emas dari semua kelas dan semua pertandingan.  Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang." Ujar Edi Adiharja.


Sementara itu, salah satu orangtua atlet yang akan mengikuti kompetisi, Bambang Edy Saputra, warga Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Way kanan, menuturkan kepada awak media bahwa,


" Putra saya, Patih Adina Putra, adalah salah satu atlet yang akan berlaga di di kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2." Ungkap Bambang.


" Kami berharap, Akan mendapat lebih dari target yg sudah di targetkan kepada para atlet Inkado Way Kanan Binaan Yayasan Sekolah Beladiri Karate ( SBKI ) Kabupaten Way Kanan


Bambang Edy Saputra, adalah orangtua dari atlet Karateka, Patih Adina Putra (10 ), yang merupakan murid SDIT Insan Madani Way kanan.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update