-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Negeri Agung Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kampung Mulya Sari

Kamis, 17 November 2022 | Kamis, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T07:51:36Z


Way Kanan, PWK
- Setelah menghadiri dan mendampingi Dandim Way Kanan Kunjungan Kerja di Subdanramil Kecamatan Negeri Agung Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E bersama Sekcam Kecamatan Negeri Agung meneruskan agenda dalam rangka menghadiri peringatan Maulud Nabi Muhammad, SAW di Kampung Mulya Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kamis (17/11/2022) 


Kegiatan yang Nampak dihadirkan Penceramah kyai Muhayat, pimpinan NU Kecamatan Negeri Agung, Ustad Nursaid, Uspika Kecamatan Negeri Agung, Ustadz dan Ustadzah, Kepala Kampung serta seluruh muslim dan muslimah Kampung setempat. 


Dalam sambutannya, Camat Hepi Haryanto, S.E Menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW. 


"Saya berharap kegiatan semacam ini dapat dengan rutin dilaksanakan dan kita sesampainya umat muslim agar dapat saling menghormati antar sesama umat nya," Pesan Camat


Menurut Camat Negeri Agung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada nabi muhammad.


"Mudah - mudahan dengan adanya siraman rohani kepada kita semua, dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada nabi Muhammad SAW," Pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update