-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Kampung Kotabaru Menggelar Doa Bersama Masyarakat

Senin, 10 Oktober 2022 | Senin, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T03:33:15Z


Way Kanan, PWK
– Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid RK: 01, RT: 01 Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Senin (10/10/2022).




Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru mengatakan, tradisi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Kota Baru ini sudah berlangsung sejak zaman dulu.



“Bahkan saat wabah pandemi Covid-19 selama dua tahun lalu juga tetap diadakan meskipun secara internal masyarakat Kampung Kota Baru dalam jumlah terbatas, dan tahun ini kita laksanakan kembali secara sederhana dan penuh hikmat,” Ujar Kamrusaman.


Dijelaskannya, rangkaian perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dimulai dengan pembacaan Al barzanji, pengajian dan do’a – do’a bersama.


“Alhamdulillah kita juga mengadakan doa dan zikir di Masjid bersama masyarakat yang sempat hadir semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi siraman rohani bagi kita semua terkhusus umat muslim, Semoga kedepan dapat terjaga dan terjalin kembali guna menjaga silaturahmi yang tentunya dengan ke adaan sehat walafiat”,Harapnya


Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Makan dan do’a bersama.(Red)

×
Berita Terbaru Update