-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kampung Sukajadi Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Istighosah

Minggu, 16 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T03:45:11Z


Sukajadi, PWK
-Ratusan Jamaah pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Istighosah di Kampung Sukajadi mengamini doa-doa yang dipanjatkan para alim ulama saat pengajian di Kampung Sukajadi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Minggu(16/10/2022).



Acara yang diadakan oleh pemerintah Kampung Sukajadi diikuti oleh Majelis Ta'lim Kecamatan Kasui dihadiri oleh Ustad Widodo Spd.i dari Pondok Pesantren Raudatul Muta'alimin, Camat Kasui Ansori, Kepala KUA, Kepala Kampung Sukajadi Yenni Rachman dan aparatur, Tokoh Masyarakat, serta anggota majelis ta'lim kecamatan Kasui.




Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Istighosah Pembicara Pengajian adalah Ustad Widodo Spd.i menegaskan, melalui Maulid Nabi kita ambil maknanya untuk meningkatkan kecintaan pada Rasulullah.


“Mari kita bersama sama meningkatkan keimanan dan ketaatan pada Rasulullah dengan meneladani akhlak mulia nya Rasulullah dan meningkatkan cinta pada Rasulullah dengan melaksanakan perintah nya dan meninggalkan larangan nya”, tandas Ustad Widodo.



Kepala Kampung Sukajadi memberikan apresiasi dan berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan kesatuan, guyub rukun dan tetap menjaga keamanan lingkungan.



“Selain ilmu yang didapat dari pendidikan formal, diharapkan masyarakat memperdalam ilmu agama dengan cara aktif dalam kegiatan pengajian, dan majelis majelis taklim”, kata Yenni.


Serta , perlunya meningkatkan cinta Rasulullah dengan cara ikut mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Tutupnya( Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update