-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tolak Keras Kenaikan Harga BBM, PMII OKU Timur Geruduk Kantor DPRD

Senin, 05 September 2022 | Senin, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T13:19:20Z


OKU Timur, PWK
-Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  OKU Timur yang di ketuai Muh Mahsun Habibi hari ini mendatangi kantor DPRD kabupaten OKU Timur, dengan tujuan menyampaikan penolakan kenaikan Bahan bakar minyak (BBM).



Dari pantauan media di lokasi, Aksi ini terbilang berjalan santun, dikarenakan kedatangan rombongan PMII penolakan naiknya (BBM) disambut baik oleh DPRD kabupaten Oku Timur di ruangan audensi .


Tampak hadir ketua DPRD Benny Davidson, kabag Ops Polres Oku Timur beserta jajaran, instansi terkait dan sejumlah insan pers.


Ketua PMII Oku Timur Muh Mahsun Habibi menyampaikan pernyataan di ruangan audensi, yaitu menolak keras kenaikan BBM, karna kenaikan tersebut bukan membuat masyarakat sejahtera malah membuat masyarakat susah dan semakin susah


 "kami berharap kepada pemerintah terkait untuk selalu memperhatikan masyarakatnya ," Jelasnya.


Sahabati Ayu Purnamasari menambahkan untuk penerapan hukum di wilayah kabupaten Oku Timur mengenai kelangkaan BBM dan oknum oknum yang bermain agar penerapan hukum yang sudah di keluarkan agar di berlakukan di seluruh SPBU kabupaten Oku Timur.


"Kami harapkan supaya tidak main main untuk menindak sesuai dengan undang undang yang berlaku," imbuhnya.


Sementara Ketua DPRD Oku Timur Beny Davidson menerangkan dalam sambutan nya, bahwa mereka menyambut baik kedatangan PMII Oku Timur dalam aksi dan pernyataan menolak kenaikan BBM.


"kedatangan sahabat atau sahabati kesini sudah kami tunggu dan sudah kami siapkan ruangan untuk menyampaikan aspirasi nya, dan semua keluh kesah dari kader PMII Oku Timur tentang kenaikan BBM sudah kami buatkan surat khusus untuk di sampaikan ke tingkat pusat,"ujarnya.


"kami adalah selaku perwakilan rakyat akan sesegera mungkin menyampaikannya ke pusat," terangnya.(rls/red)

×
Berita Terbaru Update