-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Way Kanan Gelar Bimtek Pengembangan Kewirausahaan

Sabtu, 03 September 2022 | Sabtu, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T07:25:39Z


Way Kanan, PWK
-Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan, menggelar Bimbingan Teknis pengembangan Kewirausaan menurut Ahlusunnah di Aula STAI Al - Ma'arif Way Kanan pada hari Sabtu 03 September 2022.



Halimatussa'diyah ketua PC Fatayat NU menyampaikan "Dalam rangka Silaturahmi antara Fatayat ini kita manfaatkan untuk belajar dalam pengembangan usaha yang di laksanakan berbentuk Ilmu Teknologi, kata beliau tadi jangan memikirkan susah dan hasil yang penting usaha dulu".


Dalam kegiatan ini Fatayat menggandeng B-Ter, B-Ter Adalah sebuah perusahaan Teknologi Indonesia berbasis Aplikasi yang Kreatif, Inovatif dan Solutif bagi Masyarakat di bawah nauang PT. Cipta Orang Desa adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa elektronik dan perdagangan yang menaungi Perizinan B-ter".


Ky Nur Huda S. Pd Ketua PC NU Way Kanan dalam sambutanya menyampaikan kegiatan kita harus Bergerak jangan hanya seremonial saja, setelah kegiatan selesai tanpa di tindaklanjut, besar harapan kami (PCNU) untuk peningkatan ekonomi di dalam tubuh NU.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update