-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HKGN Tahun 2022, Siswa Siswi UPT SDN 01 Rantau Jaya Serentak Lakukan Sikat Gigi Bersama

Senin, 12 September 2022 | Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T13:52:28Z


Way Kanan, PWK
-Peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) tahun 2022, sejumlah anak-anak yang berada di lingkungan UPT Sekolah Dasar 01 Rantau Jaya serentak melakukan sikat gigi bersama. Kepala Puskesmas Banjit Rozes wiliem Yang di wakili Oleh Bidan Desa Kampung Rantau jaya Ni Nengah Suriyati membuka acara pelaksanaan sikat gigi serentak,Senin(12/10/2022) di UPT SD 01 Rantau Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten way kanan.



Sebelum pelaksanaan sikat gigi bersama, para siswa SD diberikan penyuluhan dan edukasi cara menyikat gigi yang baik dan benar oleh Bidan Desa Kampung Rantau jaya Ni Nengah Suriyati.


Kegiatan ini meliputi sikat gigi bersama dan edukasi penyuluhan pada anak Sekolah Dasar. Diharapkan dari kegiatan HKGN, anak-anak menjadi lebih paham tentang kesehatan gigi dan mulut dan menekan angka varies sekaligus membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Siswa-siswa UPT SDN 01 Rantau Jaya Sangat bersemangat mengikuti kegiatan sikat gigi bersama ini.


Peringatan Hari Kesehatan Gigi dan mulut Nasional (HKGN) di UPT sekolah dasar 01 Rantau Jaya ini di hadiri juga oleh Kepala Sekolah SD Rantau jaya Roviamah dan seluruh dewan guru SDN 01 Rantau Jaya. (Firman)

×
Berita Terbaru Update