-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Habib Al syafik Bin Al Syaukat Al Habsy Isi Tausiyah di Acara Peresmian Masjid Al Ikhlas Ar Rohman Kampung Kemu

Minggu, 25 September 2022 | Minggu, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T08:06:27Z


Way Kanan -PWK
- Tabligh Akbar dan Istiqosah Maulid Nabi Besar Muhamad SAW Serta Peresmian Masjid Al Ikhlas Ar Rohman di Kampung Kemu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan,Minggu (25/09/2022).




Yang Di Hadiri Oleh Habib Al syafik Bin Al Syaukat Al Habsy,Habib Shaleh Bin Umar Al Hamid,Al Habib Ahcmad Bin Zein Al Habsy,Al Habib Alwi Bin Abdullah Ba'bud.


Asisten I Selan,S.Sos,mengatakan bahwa dengan di resmikan nya Masjid Ikhlas Ar Rohman yang ada di Kampung Kemu ini,semoga semakin meningkatkan ibadah serta memakmurkan Masjid.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos,.MM , Kepala Kampung Kemu Rambat, Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan,S.H ,Kepala Kampung Campang Lapan dan Jama'ah dari Berbagai Kampung Di Kecamatan Banjit.


",Masjid adalah rumah ibadah kita,maka kita berkewajiban memakmurkan Masjid dan mengisi nya dengan Ibadah lain nya, jangan cuma di bangun tapi di pergunakan untuk kegiatan keagamaan lain nya",ujar Selan.


Dalam Tausiyah nya Habib Al syafik Bin Al Syaukat Al Habsy menyampaikan bahwasanya kedatangan kita di sini adalah undangan dari dari seluruh Umat yang ingin memakmurkan Masjid. Pemimpin yang baik adalah Pemimpin yang mengikuti Ajaran Nabi Muhammad SAW,salah satu nya ialah membangun Masjid dan memakmurkan Masjid. Dengan di resmikan nya Masjid Al Ikhlas Ar Rohman ini kedepan nya semakin meningkatkan kegiatan keagamaan di Kampung Kemu.


",Masjid adalah salah satu warisan Rasulullah maka makmurkan lah Masjid sebagai wujud ke taqwaan kepada Allah serta kecintaan kita kepada Rasulullah",ucap Al syafik Bin Al Syaukat Al Habsy.


Sementara Rambat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Masjid Al Ikhlas Ar Rohman,baik moril dan materil, sehingga terbangun nya Masjid di Kampung Kemu ini.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update