-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Viral di YouTube, Nenek Berusia 70 Tahun Ini Dapat Bantuan Dari Dewan Guru dan Murid SMA Bhakti Baradatu

Rabu, 24 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T07:19:57Z


Way Kanan, PWK-
Menyikapi pemberitaan salah satu Channel YOUTUBE PT.ALIEF WAYKA NEWS (www.putrawayka.com),

yang menayangkan terdapat seorang nenek berusia 70 tahun tinggal sebatang kara, ditengah perkebunan Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit dengan kondisi yang memperihatinkan.Dewan Guru dan Siwa-Siswi SMA Bhakti Baradatu meninjau langsung ke lokasi untuk melihat langsung kondisi salah satu warga tersebut dan menyalurkan Bantuan. Rabu (29/08/2022).



Cicilia mei Wulandari dan Mudiharman Guru SMA Bhakti Baradatu serta siswa-siswi SMA BHAKTI merasa tergugah hatinya untuk membantu Bapak ASMI Atas dasar kemanusiaan. Selain itu juga sudah menjadi kewajibannya selaku masyarakat Untuk Saling membantu warga yang membutuhkan bantuan ujar Mudiharman.


Kondisi Bapak Asmi memprihatinkan, beliau hidup seorang diri, sudah tak punya istri dan anaknya sudah lama tidak bertemu, Dirinya sudah tidak bisa bekerja Saat ini di karenakan sedang sakit sehingga untuk makan menunggu pemberian dari orang lain,” 


Ini merupakan bentuk kepedulian sesama. Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanusiaan dari Dewan guru dan Siswa-siswi SMA Bhakti Baradatu.

Kunjungan Para Dewan Guru dan Siswa-siswi SMA Bhakti ini ke kediaman bapak Asmi Di Dampingi oleh Aparatur kampung,kadus dan kaur pemerintahan Kampung Simpang Asam(Firman)

×
Berita Terbaru Update