-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke -77 Kampung Bandar Agung Berlangsung Meriah

Minggu, 14 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T09:04:57Z


Bandar Agung,PWK
-(SMSI)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, di Kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit dilaksanakan berbagai lomba.yang hari ini dilaksanakan di lapangan Sepakbola Kampung Bandar Agung, Minggu(14/08/2022).



Adapun lomba yang dilaksanakan di Lapangan sepakbola yaitu balap karung ibuk ibuk, lomba balap karung anak anak pakai helm dan lomba memasukan terigu kedalam piring yang di ikuti ibu ibu


Pada pertandingan balap karung Ibuk Ibuk  terlihat warga sangat menikmati dan antusia menyemangati peserta lomba


Menurut salah seorang penonton, Bapak Dedi warga Dusun Sidodadi, bahwa perlombaan semacam ini sudah lama tidak dilaksanakan di desanya sehingga ketika dilaksanakan tahun ini antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hari ini lapangan sepakbola Kampung Bandar Agung selalu ramai oleh warga masyarakat untuk menyaksikan berbagai acara perlombaan 17-an.


Ramainya penonton menyaksikan berbagai perlombaan 17-an di Kampung Bandar Agung juga membawa dampak positif bagi sebagian kegiatan UMKM di sekitar lokasi, banyak pedagang makanan dan mainan anak-anak mendapatkan berkah dari acara ini.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update