-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Mampir, Dinas Koperasi Dan UKM Way Kanan Buka 20 Stand UKM di Kegiatan Off-road Raden Jambat

Kamis, 14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T10:08:17Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)-Kegiatan IOF Provinsi Lampung Off Road Raden Jambat III di Tebing Selumbu Umpu Semenguk, mulai terlihat ramai oleh Para Pengusaha Kecil Menengah yang menjualkan produksinya masing-masing.


Dinas Koperasi dan UKM di areal Sirkut telah menyiapkan tidak kurang 20 Stand UKM yang menjual berbagai produk untuk oleh-oleh peserta maupun pengunjung di event Off Road Raden Jambat III.


Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM yang didampingi Kabid Koperasi dan UKM, meninjau langsung lokasi tempat Stand yang akan di pakai untuk memamerkan hasil-hasil produksi berupa makanan dan hasil kerajinan UKM Way Kanan.


“Kita sudah menyiapkan sekitar 20 stand untuk para pelaku UKM agar bisa memasarkan hasil Produksi Usaha Kecil Menengah yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan, “ujar Ediyansah.


“Kami harapkan dengan ada oleh-oleh khas Way Kanan ikut dipasarkan di Event Off Road Raden Jambat, produk-produk khas Way Kanan dapat lebih dikenal lagi di luar Provinsi Lampung. “Pungkasnya.


Sementara itu dilokasi Stand Koperasi dari Skadron -12 Serbu/WK mulai di minati pengunjung dengan bermacam-macam atribut, mulai dari baju kaos dan topi, tidak lupa Stand Karang Taruna mulai ramai juga.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update