-->

Notification

×

Iklan

Iklan

STKIP-PGRI Bandar Lampung Peringati Dies Natalis ke-40, Agam Kusuma Yuda :Semoga semakin Cemerlang

Kamis, 21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T06:10:23Z


Bandar Lampung,PWK
-(SMSI)-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Bandar Lampung memperingati Dies Natalis ke-40. Empat puluh tahun STKIP-PGRI Bandar Lampung berkarya dan berbakti pada bumi pertiwi, untuk selalu membangun Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) serta menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.


Presiden Mahasiswa STKIP-PGRI Bandar Lampung Agam Kusuma Yuda yg biasa di sapa dengan Agam Anak Tuha dan merupakan salah satu kader aktif Pmii mengatakan "Semoga semakin cemerlang dan semakin banyak karya serta prestasinya kedepan, untuk dosen semoga bisa semakin meningkatkan diri dengan menempuh pendidikan S3 dan pulang untuk berkarya, untuk kampus tercinta semoga dapat meningkatkan pelayanan dan kualitas yang sepenuh hati agar seluruh civitas akademik dan mahasiswa terlayani dengan sebaik-baiknya".ujarnya Kamis(21/07/2022).


STKIP-PGRI Bandar Lampung di didik oleh dosen-dosen yang berkompeten dalam akademik secara ilmu pengetahuan dan tak lupa organisasi internal maupun external memiliki peran penting dalam memberikan eksistensi kampus STKIP-PGRI Bandar Lampung di seluruh Indonesia khusus nya di provinsi Lampung. 


Banyak mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung diasah oleh organisasi besar baik secara internal seperti Badan Eksekutif Mahasiswa Maupun Secara External seperti organisasi besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan Sebagainya


Banyak cita-cita dan harapan untuk STKIP-PGRI Bandar Lampung ke depan agar dapat selalu berkembang dan membawa kebermanfaataan untuk negeri.

“Semoga terus menumbuhkan bibit-bibit unggul generasi bangsa yang terbaik”

“Semoga ITK makin berkembang, tumbuh dan berkarya untuk Lampung dan Indonesia!!!”


“STKIP-PGRI B. L. kedepannya menjadi Akreditas A”


“Semoga berjaya dan menjadi kampus favorit dalam kurun waktu yang singkat”

“Jaya selalu kampus perjuangan”


Selain Mahasiswa, seluruh civitas akademik turut ikut serta memberikan harapan kepada STKIP-PGRI B. L. kedepan


“Semoga STKIP-PGRI Bandar Lampung semakin baik dan berkembang serta makin sukses”


“Semoga kedepan menjadi perguruan tinggi yang lebih baik, meningkat lagi, dan berguna untuk negeri”


Selamat Dies Natalis ke-40 STKIP-PGRI Bandar Lampung, semoga semakin berkualitas, unggul, dan bermanfaat untuk Indonesia. Ujar Presiden Mahasiswa STKIP-PGRI B. L. Agam Kusuma Yuda.(rls/red)

×
Berita Terbaru Update