-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Sambut HUT RI ke-77, 70 Calon Paskibra Kecamatan Banjit Mengikuti Seleksi Hari Ini

Selasa, 26 Juli 2022 | Selasa, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T08:33:07Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)-Dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke- 77, Panitia HUT RI Kecamatan Banjit mengadakan seleksi PASKIBRA tingkat Kecamatan yang di laksanakan di Halaman kantor Camat Banjit.Selasa (26/07/2022).



Sebanyak 70 calon PASKIBRA dari enam SLTA di kecamatan Banjit mengikuti serangkaian seleksi ini. Dari hasil seleksi PASKIBRA ini sebanyak 31 siswa-siswi Terpilih untuk mengikuti latihan tahap berikutnya,ke 31 siswa-siswi ini adalah perwakilan dari enam SLTA di kecamatan Banjit.


Siswa-siswi yang terseleksi nantinya akan mengikuti latihan lanjutan untuk persiapan atau pelatihan PASKIBRA Kecamatan Banjit.


Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.sos dalam sambutannya mengatakan kepada 70 calon PASKIBRA Kecamatan Banjit agar bisa mengikuti seleksi calon PASKIBRA ini dengan sebaik-baiknya.


Kepada para siswa-siswi yang terpilih Nasrullah Ali menyampaikan ucapan selamat, semoga bisa mengikuti latihan PASKIBRA dengan penuh tanggung jawab,sehingga di hari KEMERDEKAAN RI nanti bisa sukses mengibarkan sang saka merah putih.


Lanjutnya,kepada siswa-siswi yang belum terpilih agar jangan berkecil hati dan terus semangat untuk berlatih,karena masih ada kesempatan di tahun depan.


Di hari KEMERDEKAAN RI ke 77 tahun 2022 ini PASKIBRA kecamatan Banjit akan menggunakan formasi lengkap pasukan 17-8-45 dengan jumlah peserta 31 Orang(Firman)

×
Berita Terbaru Update