-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kolam Ikan Lele Tewaskan Bocah Umur 1.5 Tahun

Senin, 20 Juni 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T07:44:01Z


LampungUtara, PWK -
(SMSI).
 Balita berusia 1,5 tahun ditemukan tewas sudah mengambang di kolam ikan lele belakang rumahnya di RT 02, LK 04, Kebun Lima, Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung, Minggu siang (19/6/202).


Bocah malang bernama Denis Arisandi itu ditemukan orang tuanya sudah  merenggang nyawa akibat kehabisan napas dan banyak menelan air dalam kolam ikan tersebut.


Orang tua korban Waridi (43) dan istrinya Siti Romlah (40) mengaku  saat itu ia tengah beristirahat sedangkan istrinya sedang menjahit pakaian di rumah .


 

30 menit terakhir dari melihat sang anak, Waridi kemudian  menanyakan kepada istrinya keberadaan anak mereka yang tiba tiba menghilang.  Kemudian Waridi mencari sang anak hingga ke sejumlah rumah tetangga dan tak kunjung ditemukan.




Waridi kemudian melanjutkan pencarian anaknya ke arah belakang rumahnya. Naas, ketika sampai di belakang rumah dirinya telah melihat anaknya berada di dalam kolam ikan lelenya yang berukuran 1x 2 meter itu dengan kondisi terlelap.


"Saya angkat anak saya dari kolam dia sudah tidak bernapas lagi. Tapi kemudian saya meminta pertolongan warga dan kemudian kami membawa nya ke rumah sakit. Namun, Denis telah meninggal dunia," kata Waridi"


"Saya  menyesal tidak menjaga anak saya dengan baik pak," ujar Waridi


Sementara, sang ibu korban hanya dapat pasrah dan sesekali menangis melihat anaknya tersebut. Warga bersama aparat Kepolisian dan TNI langsung berdatangan ke kediaman korban.


Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, bocah 1,5 tahun itu meninggal dunia akibat masuk ke dalam kolam.


Dia meningal masuk ke dalam kolam ikan lele berada di belakang rumahnya. Korban sempat di larikan ke rumah sakit di Kotabumi, tapi nyawanya tidak dapat tertolong," kata Eko,


(Team PWK)

×
Berita Terbaru Update