-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Kegiatan Jum'at Sehat Ala Pemerintah kampung Sukajadi Kecamatan Kasui

Jumat, 17 Juni 2022 | Jumat, Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T05:23:45Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)-Pemerintah Kampung Sukajadi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan memiliki agenda rutin senam pagi dan Posyandu yang dilaksanakan seminggu sekali. Seperti yang terlihat pada hari Jumat (17/6) Perangkat Kampung dan Kepala Kampung Sukajadi melaksanakan senam sehat di Kantor Kampung.



“Jumat Sehat ini merupakan kegiatan rutin harian Kampung Sukajadi yang bertujuan untuk penyegaran jasmani sekaligus melepas penat bagi Pemerintah Kampung Apalagi di musim sekarang ini, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan imun sehingga membuat tubuh tetap sehat” terang Yeni Rachman.Kepala Kampung Sukajadi



Kegiatan Jumat Sehat dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh Kepala Kampung Sukajadi, Perangkat Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), dan masyarakat dari yang muda sampai lansia. Meski pada cuaca sedang mendung, tetapi tidak menyurutkan semangat peserta senam untuk mengikuti senam pagi.


Jumat Sehat diharapkan menjadi salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan semangat dan kekompakan Perangkat Kampung Sukajadi dan masyarakat sehingga dapat berdampak positif bagi kinerja Pemerintah Kampung dan kekompakan bersama masyarakat.Tutupnya(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update