-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ike Edwin Dukung Niat Baik Hadi Saputra Manan Ikut Berlaga Di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2024

Senin, 06 Juni 2022 | Senin, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T04:50:35Z



Bandar Lampung,PWK-Pelan tapi terarah yang dilakukan oleh Hadi Saputra Manan, SE, M.Si , selaku Calon peminpin Kabupatem Way Kanan yang akan berlaga di Pilkada Langsung Tahun 2024 dengan mendatangi Tokoh-tokoh orang Way Kanan.


Pada tahap. awal silaturahmi Hadi Saputra Manan, SE, M.Si , mendatangi Jenderal Purnawirawan Polisi Bintanng Dua yang banyak menjadi contoh dan pujian dari masyarakat selama bertugas baik sebagai Kapolda Lampung maupun dimana ditugaskan selalu peduli tentang Way Kanan.


Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. yang lebih akrap di sapa Dang Ike menerima dengan semyun kedatangan Calon Peminpin Kabupaten Way Kanam Tahun 2024 mendatang.


Dalam arahanya Dang Ike meninta Hadi Saputra Manan, SE, M.Si lebih serius lagi melakukan sosialisasi dan kegiatan sosial lain agar bisa lebih dikenal dan disayang masyarakat Way Kanan , sehingga masyrakat nanti bisa mendukung sekaligus memilih nya hingga menjadi peminpin Way Kanan berikutnya.


" Dalam ilmu politik tidak ada yang gratis , jadi dipersiapkam semuanya dengan baik agat niat dan semangat menjadi peminpin Bumi Ramik Ragom Way Kanan bisa terwujud ." Tegasnya.


" Saya dukung Hadi Saputra Manan untuk maju mencalonkan diri sebagai peminpin Way Kanan kelak." Ujar Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M.


Sementara itu Hadi Saputra Manan, SE, M.Si berterima kasih atas dukungan nya dan merasa terharu atas nasehat-nasehat yang diberikan Tokoh Masyrakat Lampung Dang Ike.


" Merasa bersyukur atas dukungan dan motivasinya dari Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. , ini menjadikan saya lebih bersemangat lagi untuk menggapai keinginan menjadi pemimpin Way Kanan berikutnya

" Tutupnya.(Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update